UNIK: Remaja-remaja paling aneh dan unik ini benar-benar hidup di dunia nyata

Apapun jenisnya, yang namanya keunikan tetap adalah anugerah yang harus disyukuri. Bahkan tanpa kita sadari sekalipun, keunikan-keunikan yang kita miliki suatu saat pasti membawa hikmah tersendiri bagi diri kita. Malahan, tak jarang pula keunikan yang ada pada diri seseorang itu justru membawa mereka pada ketenaran.

Memang sudah banyak sekali kejadian-kejadian atau sesuatu yang unik telah terjadi di dunia ini, dari benda, hewan dan bahkan manusia juga ada.

Dan kali ini, keunikan tersebut datang dari para remaja yang memiliki sesuatu yang aneh sekaligus unik dari tubuh mereka. Beberapa keunikan dari remaja-remaja ini mungkin sulit untuk di nalar alias tidak masuk akal. Namun mereka benar-benar hidup dan ada di dunia nyata.

Well, seberapa uniknya sih remaja-remaja itu? 

Langsung saja inilah beberapa remaja yang paling aneh dan unik di dunia:

Remaja pertama adalah Lucy Pearce




Remaja paling aneh dan unik di dunia
Remaja paling aneh dan unik di dunia (sumber gambar:anehdidunia.com)

Keunikan dari cewek ini adalah ia memiliki kulit yang lain dari kulit manusia pada umumnya. Kulit Lucy Pearce memiliki kelainan yang sangat aneh, yaitu ia bisa melukis di atas kulitnya. Itu disebabkan karena kulit Lucy Pearce ini mempunyai tingkat sensitivitas yang tinggi sekali. Bahkan hanya dengan menyentuhnya dengan jari, kulitnya bisa langsung memerah dan bengkak seperti timbul.

Hasilnya, dengan hanya menggoreskan sesuatu pada kulitnya sedikitnya saja, kulitnya akan langsung memerah dan bengkak alias bentol. Usia Lucy Pearce saat ini masih sekitar 16 tahun dan ia tinggal di Inggris. 

Yang lebih unik lagi adalah bekas dari goresan tersebut bisa bertahan hingga 30 menit lamanya. Menurut pengakuan Lucy Pearce, ia mengalami kelainan kulit seperti semenjak usianya masih 13 tahun, dan kelainan kulit yang dialami oleh Lucy Pearce disebut Dermatographia.

Remaja kedua, ada nama Zara Hartshorn

Remaja paling aneh dan unik di dunia
Remaja paling aneh dan unik di dunia (sumber gambar:anehdidunia.com)
Remaja yang satu ini lebih aneh lagi, jika kita melihatnya kita pasti akan mengira bahwa Zara Hartshorn adalah seorang nenek-nenek tua dengan banyak keriput dimana-mana. Namun percaya atau tidak bahwa usia Zara Hartshorn ini masih belasan tahun, tepatnya hampir sama dengan Lucy, yaitu 16 tahun.

Kelainan kulit Zara Hartshorn ini disebut kelainan lipodystrophy, yang mana kandungan lemak yang terletak di bawah permukaan kulit akan mudah hancur sehingga kulit akan mengalami kerusakan dini. 

Kelainan ini tergolong kelainan yang sangat langka sekali, di Inggris saja total hanya 30 orang yang mengalami kelainan lipodystrophy, termasuk juga Zara Hartshorn dan satu lagi anggota keluarga Zara Hartshorn juga ada yang mengalami kelainan kulit, dia tak lain adalah ibu kandung dari Zara Hartshorn. Jadi, sepertinya kelainan Zara Hartshorn ini adalah kelainan bawaan dari orang tuanya.

Remaja unik selanjutnya adalah wanita cantik yang bernama Julia Vins

Remaja paling aneh dan unik di dunia
Remaja paling aneh dan unik di dunia (sumber gambar:anehdidunia.com)
Wajahnya tergolong sangat cantik, namun jika dia membuka bajunya, mungkin kesan cantiknya akan berubah seketika menjadi "sangar". Ya, gadis berkebangsaan Rusia ini ternyata memiliki tubuh yang sangat kekar sekali, bahkan nyaris sama dengan kekekaran tubuh seorang pria.

Jika kebanyakan wanita senang dikatakan sebagai gadis yang lemah lembut, namun ternyata tidak bagi Julia Vins. 

Itulah yang menyebabkan wanita cantik ini memutuskan untuk membentuk tubuhnya menjadi sangat kekar agar tidak ada lagi orang yang mengatakan dirinya gadis lemah lembut. Hasilnya, dia benar-benar mendapatkan apa yang dia inginkan dengan rutin pergi ke Gym.

Saking kekarnya tubuh Julia Vins ini, ia bahkan pernah memegang tiga titel juara dengan berat mencapai 440 kg. Edan!!!! Tapi jangan salah, meskipun kini tubuh Julia Vins sangat kuat dan kekar, sama sekali tidak mengurangi kecantikannya. Itulah sebabnya Sergei yang dulu dengan sabar melatihnya kini jatuh cinta padanya, dan sekarang mereka berpacaran.

Sepertinya mereka berdua butuh tempat tidur yang lebih kuat. Ah jorok deh mikirnya.

Oke, lanjut lagi...remaja uniknya lainnya datang dari India, Arpit Gohil

Remaja paling aneh dan unik di dunia
Remaja paling aneh dan unik di dunia (sumber gambar:anehdidunia.com)
Keseharian dari Arpit Gohil ini adalah membantu keluarganya mengurus kebun serta ternak-ternak milik keluarganya sendiri. Jika kita lihat sekilas, mungkin tak ada yang istimewa atau bahkan tak ada sesuatu yang unik dari Arpit Gohil.

Tapi ketika ia sudah buka baju...jrengggg jrenngggg kita bisa melihat jantung Arpit Gohil nongol diluar.

OMG!!!

Gimana jadinya jika jantung seseorang kelihatan dari luar? Tidak mungkin itu terjadi!!! Ya boleh-boleh saja tidak percaya, namun kenyataannya itu memang benar-benar terjadi pada Arpit Gohil dan sampai saat ini ia masih tetap hidup. Kalian bisa mendatanginya langsung ke India untuk membuktikannya.

Kelainan Arpit Gohil ini sudah dideritanya mulai ia dilahirkan, beberapa dokter yang memeriksa Arpit Gohil sempat mengira bahwa ia memiliki multi jantung alias jantung ganda. Namun ketika dilakukan pemeriksaan lanjutan, ternyata tak ada jantung lagi selain jantung yang nongol di permukaan kulitnya, dan ini hanya ada satu di dunia.

Masih banyak lagi keanehan-keanehan dan keunikan lainnya di dunia ini, namun keempat remaja di atas bisa dikatakan memiliki keanehan dan keunikan yang sangat langka sekali, bahkan mungkin paling langka di planet ini.

elimccullen

No comments:

Post a Comment