UNIK: Bocah ini punya peliharaan teraneh dan paling mengerikan di dunia

Mempunyai seekor hewan peliharaan merupakan sesuatu hal yang umum terjadi. Bahkan untuk sebagian orang, memiliki hewan peliharaan dijadikan sebuah hobi, diantara hewan-hewan yang seringkali dijadikan peliharaan adalah anjing, kucing, kelinci, burung, dan maish banyak lagi.

hewan peliharaan paling aneh di dunia
hewan peliharaan paling aneh dan paliong mengerikan di dunia (sumber gambar:cerpen.co.id)

Ada juga beberapa orang yang mungkin terbilang ekstrim. Kalau hewan peliharaannya hanya anjing atau kucing saja masih bisa dinalar, akan tetapi ada beberapa orang yang mempunyai hewan peliharaan hewan-hewan buas, seperti singa, harimau, macan kumbang, bahkan sampai ular python sekalipun.

Apakah itu tidak bahaya?

Sebenarnya sih ya bahaya juga. Namanya hewan, nalurinya tetaplah berbeda dengan manusia. Mereka punya naluri membunuh yang sangat kuat sekali.

Tak jarang pula terjadi peristiwa yang mana para pemilik hewan-hewan buas tersebut juga diserang oleh peliharaannya sendiri, ya hampir mirip dengan "senjata makan tuan".

Akan tetapi lain halnya dengan bocah yang satu ini, jika anak-anak yang berusia sama dengannya masih cenderung memiliki hobi bermain, bocah ini justru memiliki hobi yang sama dengan orang-orang dewasa yaitu mempunyai peliharaan binatang buas. Bahkan hewan peliharaan bocah ini pun juga bisa dibilang sangat langka sekali.

Bagaimana tidak, sebab bocah ini memiliki hewan peliharaan seekor ikan pari raksasa.

Perlu anda tahu saja, ikan pari memang terlihat kalem dan gerakannya halus. Namun jangan salah, bahwa ekor ikan pari itu sangat lah beracun dan hewan yang satu ini juga memiliki tenaga listrik yang juga cukup kuat setelah ubur-ubur.

Sedangkan tempat untuk memlihara ikan pari tersebut pun juga terbilang cukup unik.

Kalau hanya di aquarium atau kolam saja sudah menjadi hal yang mainstream, tapi ikan pari raksasa milik bocah ini dolepas begitu saja di laut.

Bukankah itu sama saja dengan tidak memliharan ikan pari tersebut?

Buktinya, bocah ini bisa tiap hari bertemu dengan hewan peliharaannya tersebut. Setiap kali ia datang ke tepi laut itu, ia cukup menepuk-nepuk permukaan air itu dan kemudian datanglah ikan pari raksasa peliharaannya.

Ah kan bisa saja itu ikan pari yang lainnya.

Anda salah, anak ini benar-benar hafal ikan pari mana yang menjadi peliharaannya, sebab ikan pari raksasa yang diklaim sebagai ikan miliknya itu memiliki tanda khusus di bagian tubuhnya.

Bisa dikatakan ini hobi yang sangat aneh sekali untuk bocah seumuran dia. Tak menutup kemungkinan orang dewasa pun bahkan jarang yang mempunyai nyali untuk menyentuh ikan pari, terlebih lagi ikan pari tersebut tergolong sangat besar sekali.

Jika anda lihat video di bawah ini, anda bisa menggambarkan betapa eratnya hubungan antara bicah itu dengan ikan pari raksasa tersebut. So, yang penasaran pengen lihat bisa langsung nonton video di bawah ini.

elimccullen

No comments:

Post a Comment